Delay Types – Top 4 List

en flag
fr-CA flag
zh flag
fr flag
de flag
it flag
id flag
ja flag
ko flag
pl flag
ru flag
es flag
th flag

Ringkasan Eksekutif

Kontraktor mengalami segala macam penundaan. Artikel ini mencakup apa, bisa dibilang, mungkin empat jenis yang paling umum: tidak dapat dimaafkan, dimaafkan, kompensasi, dan bersamaan.

Di mana saya memulai dengan Analisis Keterlambatan?

Proyek dapat ditunda karena beberapa alasan dan pertanyaan pertama yang harus diminta untuk menetapkan tanggung jawab adalah “Siapa yang menyebabkan penundaan?” Itu akan membawa Anda ke jalan penundaan yang tidak dapat dimaafkan dan bisa dimaafkan. Pada gilirannya, Anda kemudian dapat menentukan siapa yang membayar tagihan (dalam waktu dan/atau biaya).

Apa Jenis Penundaan?

Sekali lagi, dimulai dengan siapa yang menyebabkannya. Dan seperti biasa, artikel ini mencakup umumnya apa yang terjadi di luar sana di dunia konstruksi (meninjau kontrak Anda dan/atau berkonsultasi dengan pengacara konstruksi setempat Anda).

Jika itu disebabkan oleh kontraktor, kemungkinan tidak akan ada waktu dan tidak ada uang untuk kontraktor. Jika itu disebabkan oleh pihak ke-3, kontraktor biasanya mendapat waktu, tidak ada uang. Dan terakhir, jika masalah itu disebabkan oleh pemilik, maka kontraktor menerima waktu dan uang. Ketika kesalahan dibagi atau ada penundaan bersamaan, ini adalah penundaan bersamaan, dan bagian tanggung jawab harus disepakati oleh para pihak.

Cerita Saya

Saya telah mengajukan atas nama saya sendiri banyak klaim dan telah meninjau beberapa dari sisi pemilik juga. Beberapa klaim menunda, seperti yang dibahas di sini, dan beberapa klaim dampak (katakanlah, untuk inefisiensi tenaga kerja). Saya berpikir bahwa grafik alir terlampir adalah tempat yang baik untuk memulai dengan membuat, atau menganalisis, klaim oleh atau dari kontraktor.

Bekerja Aman!

Berkat presentasi Ankura Construction Forum oleh James G. Zack, Jr. — mereka melakukan pekerjaan yang baik dalam membantu mengatur konten saya.