The Leonard Curves: Another Tool in Labor Loss Quantification

en flag
fr-CA flag
zh flag
fr flag
de flag
it flag
id flag
ja flag
ko flag
pl flag
ru flag
es flag
th flag

Perkiraan waktu membaca: 3 menit

Ringkasan Eksekutif

Charles Leonard melakukan penelitian yang menghasilkan kurva Leonard. Kurva ini mungkin menjadi alat yang membantu untuk mengukur kehilangan produktivitas tenaga kerja Anda karena dampak kumulatif pada proyek Anda.

Menyelam yang Lebih Dalam

Revay dan Associates Limited dari Kanada menulis sebuah artikel perbandingan besar antara Leonard Study tahun 1988 dan studi lain yang dilakukan oleh sezamannya, kemudian dan sekarang. Artikel ini Anda baca sekarang hampir tidak menyikat permukaan - pergi ke sini untuk menyelam lebih dalam, tetapi masih pada tingkat ringkasan: [QR]

Kapan saya menggunakan kurva ini?

Gunakan mereka ketika Anda memiliki banyak pesanan perubahan pada pekerjaan dan Anda mencoba untuk membangun hubungan antara dampak kumulatif dari perubahan ini pada tenaga kerja kontrak dasar asli Anda. Kurva ada untuk pekerjaan sivil/arsitektur dan pekerjaan listrik/mekanik.

Tunjukkan matematika dan bagaimana menggunakannya.

Jadi, seperti yang Anda lihat pada contoh di tautan Kode QR di atas (halaman 2 dari artikel), penulis menghitung “Pesanan Perubahan Persen” sebesar 43%. Itu kemudian sesuai dengan hilangnya produktivitas tenaga kerja sebesar 29%. Dan di sana Anda memilikinya — klaim Anda untuk 29% kehilangan tenaga kerja diukur. Anda harus menggunakan persamaan di bawah ini yang cukup sederhana jika Anda memiliki data.

Persamaan yang digunakan oleh Mr Leonard dalam pengembangan kurva:

Persamaan biru di bawah ini adalah persamaan yang digunakan di atas untuk menghasilkan 43%.

Gunakan persamaan hijau untuk mengembangkan angka 29% yang dinyatakan di atas.

Apakah metode ini antipeluru?

Tidak. Tidak ada metode. Tidak ada metode klaim adalah antipeluru dan akan menjamin Anda menang dalam penyelesaian sengketa atau pengadilan. Ini adalah alat untuk membantu meyakinkan klien Anda bahwa Anda terkena dampak.

Cerita Saya

Saya melayani komite nasional dengan ASCE (American Society of Civil Engineers) dan kami membahas klaim dan metodologi untuk mengevaluasi kehilangan produktivitas. Ini adalah yang baru-baru ini saya pikir saya akan hadir untuk Anda.

Seperti yang telah saya sebutkan dalam komite ASCE ini, sebagai konsultan klaim, hal terbaik yang dapat saya lakukan adalah menyamakan, menggunakan narasi dan data apa pun yang dapat saya kumpulkan, kerugian finansial untuk klien saya (dan sebelum itu perusahaan saya sendiri). Sebagai kontraktor, kita semua tahu bahwa kita terkena dampak, tetapi memiliki alat seperti ini untuk menguatkan posisi saya/kita berada di bisa sangat berharga untuk setidaknya mendapatkan klien untuk datang ke meja dan bernegosiasi. Sering kali pemilik merasa kita membawa kontingensi untuk dampak ini, tetapi kenyataannya adalah kita tidak.

Perubahan 3% adalah apa yang kontraktor harapkan dan dapat menyerap tanpa kehilangan produktivitas tenaga kerja

Apa yang saya temukan sangat menarik tentang artikel Revay dan Associates Limited adalah di halaman 5 — ini membahas harapan pemilik akan apa yang dapat diserap oleh kontraktor dalam perubahan tanpa terkena dampak terhadap data yang dapat diserap oleh kontraktor. Pernyataan oleh penulis, Mr. McEniry, adalah bahwa data menunjukkan bahwa kontraktor dapat menyerap sekitar 3% dalam perubahan tanpa terkena dampak (ini dibandingkan dengan 10% yang merupakan apa yang banyak pemilik pikir kontraktor “harapkan dan rencana” untuk dalam pekerjaan yang berubah). Jadi, lain kali Anda berada dalam negosiasi dengan pemilik dan (s) dia mengatakan Anda semua berencana untuk 10% perubahan dalam pekerjaan, semua orang tahu pekerjaan memiliki perubahan.” Anda dapat mengatakan, “tidak, saya tidak berencana 10% atau 20% atau apa pun, biasanya kita menderita nol dampak pada produktivitas tenaga kerja hingga sekitar 3%, sisanya adalah biaya kita uang!”

Bekerja Aman!

Bonus: di sini adalah kertas 1988 oleh Mr Leonard. [QR]

Artikel Terkait

Mengukur Kerugian dalam Produktivitas Tenaga Kerja: Faktor MCAAPerbedaan Antara Baik dan Besar EstimatorPerangkat Lunak Pelacakan Alat Kecil - Dapatkan! Opini: Insinyur Ditemukan Lalai Karena Tidak Memverifikasi Jenis DataDelay Produk — Top 4 Daftar